Institut Elkatarie Lombok Timur NTB  melakukan penarikan mahasiswa program magang 1 Fast Track sejumlah 10 orang di Pondok Pesantren AL KAUTSAR AL- GONTORY Rabu (08/03/2022)

Acara penarikan Mahasiswa Institut Elkatarie Lombok Timur  dihadiri oleh Dekan Fak Syari’ah Institut Elkatarie, Dosen Pembimbing, Kepala Ponpes Al-Kautsar Al-Gontory ibu nyai beserta Guru dan seluruh peserta magang Institut Elkatarie Lombok Timur  . Mahasiswa tersebut telah melakukan kegiatan magang selama kurang lebih 14 hari di Pondok Pesantren AL KAUTSAR AL- GONTORY AikMel.

Dalam sambutan yang pertama  mahasiswa Magang 1 yang mewakili mengatakn ucapan terimakasih kepada pimpinan ponpes yang telah menerima kami dan membimbing kami selama magang 1 ini dilaksanakan semoga dibalas Allah SWT . 

Pada kesempatan yang sama sambutan  ke dua oleh Pimpinan Ponpes Pondok Pesantren AL KAUTSAR AL- GONTORY mengucapkan terimaksih kepada institut Elkatarie yang telah mempercayai lembaga kami ditempatkan untuk magang 1, semoga jalinan ini tidak kandas pada hari ini saja namun ada keberlanjutannya kedepan sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama terwujud untuk para generasi mendatang.  

Bpk Musmuliadi, M.Pd sebagai dosen pembimbing mengungkapkan terimakasih atas kerjasama dan pelayanan dari Ponpes sehingga mahasiswa tersebut nyaman dalam melaksanakan magang 1 Fast Track ini.

Pada pelaksanaannya peserta magang mendapatkan pengalaman baru yang pengalaman itu akan membimbing mereka kedepannya.  Termasuk program yang dilakukan mahasiswa selain belajar bahasa inggris dan bahasa arab melakukan bakti sosial di ponpes. Bpk Musmuliadi, M.Pd berharap kegiatan magang yang dilakukan ini bukan pertama dan terakhir kalinya.

Semoga kegiatan ini tidak berakhir pada tahun ini, akan tetapi tetap berlanjut di tahun-tahun kemudian. Dan kami siap untuk mengirim mahasiswa Institut Elkatarie Lombok Timur  nantinya untuk Magang I,II,III di Pondok Pesantren AL KAUTSAR AL- GONTORY.

Leave a Comment